Hanya Rp 3 Jutaan, Samsung Rilis Galaxy XCover 4 yang Tahan Banting

4 komentar
samsung galaxy X cover

Nggak cuma berinovasi pada teknologi smartphone flagship, Samsung baru saja merilis smartphone kelas menengah yang tahan banting dan tahan air, Galaxy X Cover4. Samsung menyasar kalangan profesional atau orang-orang yang profesi pekerjaannnya lintas bidang dan membutuhkan mobilisasi yang tinggi. Misalnya, pekerja tambang, minyak, industri, atau logistik. 

Selain itu, bagi kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan atau hobi traveling ke alam bebas, Galaxy XCover 4 dijamin tangguh menghadapi kondisi luar ruangan seperti apa pun. Sebab, beberapa fitur yang ‘tidak biasa’ ada pada smartphone biasanya, justru disematkan dalam Galaxy XCover 4. 

Dibanderol dengan harga Rp 3,9 juta, Samsung Galaxy XCover termasuk smartphone yang bisa dibeli dengan kredit hp tanpa dp melalui fasilitas kredit instan tanpa kartu kredit seperti Kredivo. Dengan pilihan tenor 3, 6, dan 12 bulan, Kredivo memberikan bunga cicilan yang rendah dibanding perusahaan sejenisnya, yaitu hanya 2,95%. Selain itu, nggak perlu dp, biaya admin ataupun biaya tahunan. 

Bagi kamu yang tertarik beli Galaxy XCover 4 dengan kredit hp tanpa dp, berikut beberapa kelebihan yang patut kamu ketahui.   

Cover Pelindung Berstandar Militer Amerika Serikat
Galaxy XCover 4 memiliki cover pelindung bodi yang berstandar Militer Amerika Serikat. Sehingga, smartphone ini lebih tangguh dan tahan banting dibanding smartphone pada umumnya. Cocok bagi kamu yang bekerja di medan-medan sulit seperti industri, pertambangan, atau area alam seperti hutan, dan memiliki mobilitas tinggi. 

Galaxy XCover 4 juga sudah bersertifikasi standar Militer Amerika Serikat MIL-STD 810G. Dengan kata lain, smartphone ini sudah lolos uji daya tahan yang meliputi suhu ekstrem, hujan deras hingga hujan angin, beragam kondisi cuaca, serta goncangan kuat. 

Sertifikasi IP68
Nggak hanya tahan terhadap goncangan, Galaxy XCover 4 juga tentunya tahan air dan tahan debu ditandai dengan adanya sertifikasi IP 68. Galaxy XCover 4 tentu aman jika terkena air atau tercebur ke dalam kolam dengan kedalaman kurang lebih 1 hingga 2 meter.

Bagi kamu yang suka traveling dan mengeksplorasi alam bebas dalam waktu berhari-hari, Galaxy XCover 4 bisa jadi alternatif yang tepat. Kamu bisa memanfaatkan kredit hp tanpa dp via Kredivo di lebih dari 150 merchant online untuk mendapatkan smartphone Rp 3 jutaan ini. Bagi kamu yang berpenghasilan minimum Rp 3 juta per bulan, berusia minimum 18 tahun, serta berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Palembang, atau Medan, kamu sudah memenuhi kriteria untuk bisa mendaftar akun Kredivo. Proses mendaftarnya serba online melalui aplikasi Kredivo yang bisa kamu download di Google Play Store atau App Store. 

Setelah daftar, kamu hanya perlu menunggu dalam waktu 1 x 24 jam untuk proses approval. Secara otomatis, Kredivo akan mengirimkan notifikasi pada aplikasi ketika pendaftaran dan pengajuan kredit kamu disetujui, beserta dengan jumlah plafon kredit yang diberikan. Tidak perlu khawatir, semua data pribadi kamu dienkripsi sehingga sangat terjamin keamanannya. 

Sensitivitas Layar yang Tinggi
Dari segi spesifikasi, Galaxy XCover 4 dibekali dengan prosesor quad-core chipset Exynos 7570, sistem operasi Android Nougat, RAM 2 GB, memori internal 16 GB dengan dukungan microSD hingga 256 GB.

Dengan layar HD 5 inci beresolusi 1280 x 720 piksel, layar Galaxy XCover 4 memiliki sensitivitas yang cukup tinggi sehingga bisa diakses walaupun menggunakan sarung tangan. 

Untuk kamera, ponsel pintar yang satu ini memiliki kamera utama 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Kamera utamanya dibekali dengan lensa aperture f/1.9, LED Flash, serta fitur autofokus yang bisa berfungsi untuk memindai kode. 

KNOX Configure
Dari segi keamanan data, Galaxy XCover 4 dibekali dengan fitur KNOX Configure. Fitur ini merupakan fitur atau layanan cloud yang berfungsi untuk menyimpan aneka data, mulai dari data pribadi hingga data pekerjaan. 

Dengan adanya fitur ini, pekerja atau perusahaan bisa mengkonfigurasi banyak perangkat Samsung dari jarak jauh mengaturnya berdasarkan kebutuhan mulai dari pengaturan sistem keamanan, konten, aplikasi, dan lain sebagainya. Semua data terjamin keamanannya tanpa memerlukan tambahan fitur tambahan atau aplikasi dari pihak ketiga. 

Teknologi NFC
NFC atau Near Field Communication merupakan sebuah teknologi yang memungkinkan Galaxy XCover 4 untuk terhubung dengan smartphone lainnya melalui jaringan radio. Teknologi ini berguna untuk saling bertukar data, konten, foto, video, aplikasi, dan lain sebagainya. Sehingga, komunikasi dengan rekan kerja bisa menjadi lebih cepat dan efektif. 

Salah satu keuntungan kredit hp tanpa dp via Kredivo adalah kamu bisa membandingkan harga hp terlebih dahulu di berbagai merchant online yang telah bermitra dengan Kredivo, supaya dapat harga terbaik. Ada lebih dari 150 merchant online kredibel di Indonesia yang telah menjadi partner Kredivo. Beberapa di antaranya adalah Lazada, Bhinneka, JD.id, Bukalapak, Blibli, dan Shopee. Transaksi juga jadi lebih aman karena saat barang datang, kamu bisa cek kelengkapan dan spesifikasi hp terlebih dahulu, kalau tidak sesuai, kamu bisa proses untuk pengembalian dan penukaran sesuai kebijakan yang berlaku di merchant. 


Sulis
Hai, saya Sulis! Seorang ibu dari raka-alya, suka travelling, pernah menjadi jurnalis di sebuah tv lokal di Jogja, bisa dihubungi di raka.adhi(at) gmail.com, sulistiyowatitri98(at) yahoo.co.id, atau t.sulistiyowati80(at)gmail.com

Related Posts

4 komentar

  1. Keren juga nih hapenya buat orang-orang yang suka olahraga ekstrim.
    Jadi pengen satu.

    BalasHapus
  2. Membeli apapun sekarang semakin mudah ya mbak Sulis. Sudah banyak penjual yang menawarkan sistem pembelian dengan bermacam kemudahan, salah satunya kredit tanpa DP dari Kredivo ini. Apalagi sudah bekerjasama dengan beberapa OL Shop ternama, jadi makin percaya deh :).

    BalasHapus
  3. Wah ini pakai sistem kredit ya, jadi memudahkan ya mba untuk yang memang benar2 butuh tapi lagi nggak ada uang cash :)

    BalasHapus
  4. Ada rencana beli hp ini, tapi nunggu lebaran dulu. Keren ini ya samsung, sudah lama gak pake samsung 😁

    BalasHapus

Posting Komentar