TERIMA KASIH, AYAH!!!

Posting Komentar


Beberapa minggu lali, saya sempat curhat sama suami saya...”mas, ntar klo gaji 13 turun, beli komputer yuk!! Komputer tua punyaku tuh dah sering ngadat...kadang mo hidup, kadang gak. Pake ngetik juga sering tau-tau hang”.
Semenjak jadi ibu rumah tangga, saya memang jadi “jauh” dengan komputer, terpisah dengan dunia reportase, tulis-menulis yang hampir lima tahun saya terjuni. Ada keinginan, disaat raka sedang sekolah dan pekerjaan rumah terselesaikan, saya bisa kembali menulis, entah apapun bentuknya. Alhamdulillah...suami saya sangat mengerti. Tak harus menunggu gaji ke-13, beberapa hari lalu, sekembali dari rumah simbah di Bantul, ada satu anggota baru di rumah, disertai pesan yang ditulis ayah dalam satu file.

Coretan kecil…
Komputer ini ku persembahkan untuk anak dan istriku. Aku numapang aja he..he..
Bagi anakku sebagai media belajar biar ga’ gatek dan tp spy pinter..
Untuk istriku sebagai media menuangkan ide-idenya, imajinasinya ato apapun itu namanya, sekaligus pengusir rasa bosan ‘ mungkin’… . Maksude dulu sering meninggalkan rumah alias kerja, sekarang lbh banyak di rumah ngurusi rumah..Tp enggak tho nok?? Ayah klo libur dah sering ngajak maen tho …he…he..he..
Semoga ada manfaatnya.. Amien..amien..amien


Terima kasih ya ayah. Hadiah ini sepertinya terlalu bagus…Sekarang ibu bisa edit foto Raka lagi, bisa dengerin lagu lewat winamp lagi. Nanti ibu ajari Raka mengenal computer…. Ibu pun ingin berkarya dengan computer ini. Alhamdulillah, terimakasih ……..
Sulis
Hai, saya Sulis! Seorang ibu dari raka-alya, suka travelling, pernah menjadi jurnalis di sebuah tv lokal di Jogja, bisa dihubungi di raka.adhi(at) gmail.com, sulistiyowatitri98(at) yahoo.co.id, atau t.sulistiyowati80(at)gmail.com

Related Posts

Posting Komentar