Raka 1st B’day

Posting Komentar





4 Januari 2008…….raka genap berumur 1 tahun. Alhamdulillah.... Tak ada perayaan di rumah, toh Raka masih terlalu kecil untuk sebuah pesta. Hanya ada ayah-ibu (ibu sengaja ngambil libur, sementara ayah ijin pulang lebih pagi), mbak rus, mas ilham, mbak nisa dan bude win yang tinggal di sebelah rumah. Ngumpul bareng di ruang tamu, nyanyiin lagu ultah buat raka...dan sebuah lilin teramat sederhana (yang dipake klo lagi mati lampu), eeh...ternyata raka belum bisa tiup lilin....he..he.
Tak banyak kado, tapi tak mengapa....Raka tumbuh menjadi anak yang sehat, sholeh, dan pintar adalah kado yang sangat berharga dari Allah SWT untuk ayah dan ibu. Sebuah boneka kelinci diberikan Mas Ilham dan Mbak Nisa sebagai kado ultah Raka, di sertai doa “semoga cepat bisa jalan sendiri yaa kaaa”. Amiiin. Di usianya yang ke 12 bulan..raka memang belum berani kalau jalan sendiri, mesti pegangan perabot rumah atau tetah. Tak ketinggalan, pak de dan bude menghadiahkan mini kue tart di sertai sebuah lilin berangka 1 ( maafkan ibu ya nak...ga sempat belikan raka kue). Agar setiap moment indah keluarga kami terabadikan dan tingkah polah raka raka yang lucu bisa kami rekam, ayah membeli sebuah kamera digital. Untuk sayangnya ibu, Ibu belikan sebuah kuda2an kayu disertai pesan “raka tetap rajin latihan jalan ya nak”. Sebagai ungkapan syukur, ayah dan ibu membagikan bingkisan makanan kecil ke teman-teman Raka di kampung.
SELAMAT ULANG TAHUN RAKA SAYANG......SEMOGA SENANTIASA DALAM LINDUNGAN-NYA
Sulis
Hai, saya Sulis! Seorang ibu dari raka-alya, suka travelling, pernah menjadi jurnalis di sebuah tv lokal di Jogja, bisa dihubungi di raka.adhi(at) gmail.com, sulistiyowatitri98(at) yahoo.co.id, atau t.sulistiyowati80(at)gmail.com

Related Posts

Posting Komentar