19 December 2017

Yuk, Kenalan sama DolaNjajan.com

DolaNjajan.com? Perkenalkan ya, itu blog baru "adik" nya coretanbunda.my.id. Jadi benernya blog ini lahirnya super cepat. Ketika banyak teman-teman menuliskan banyak resolusi di tahun 2018, tiba-tiba saya kepikiran..resolusi saya kok dikit banget. Tiba-tiba nongol ide, pengen buat blog satu lagi tapi yang lebih fokus. 

Karena sukanya dolan alias main, dan biasanya klo main rentetan acaranya njajan alias kulineran, lahirlah nama DolaNjajan itu. Jadi niatan awalnya, blog yang ini khusus buat acara jalan-jalan ma kulineran doang.


Sebagai langkah awal, saya  mbuat akun baru pake blogspot, ngedraft dari materi yang ada di coretanbunda.my.id  (cuma di bedain angle), cari template, iseng bikin header. Setelah otak-atik, daripada kurang termaksimalkan, langsung order nama domain di IDwebhost. 

Nggak jauh beda dengan pelayanan waktu beli my.id untuk blog pertama, komentar saya untuk IDwebhost adalah pelayanannya cepet banget. Begitu email konfirmasi pembayaran diterima dan urusan bayar-membayar beres, sudah langsung dikasih link untuk nyetting. Kalau ada yang error..dibantuin, sampai berhasil dan beres.

Tampilan blog 

Kalau sekarang adiknya coretanbunda.my.id ini masih minim artikel. Ya, kedepannya moga-moga aja 2 blog ini nantinya bisa berjalan beriringan. Aamiin.

Ibarat rumah, DolaNjajan.com masih berantakan. Kalau udah rapi dan semakin kaya informasi...teman-teman saya undang main ke sana ya!

5 comments:

  1. Wah, nambah lagi alamat rumahnya. Semoga semakin berkibar dengan niche yang baru ya, Mbak. :)

    ReplyDelete
  2. Ntar berkunjung deh, Mbak. :D Dilihat dari nama rumahnya, pasti banyak foto2 yang bikin mupeng nantinya. :D

    ReplyDelete
  3. alhamdulillaah. selamat atas adik barunya ya. semoga makin eksis dan tetep istiqomah serta menginspirasi.

    yang jelas bakal makin sering dolan n jajan nih dengan dalih 'tuntutan pekerjaan' hihihi...

    ReplyDelete
  4. Good luck mbak. nanti saya kunjungi

    ReplyDelete
  5. Selamat ya mbak Sulis atas kelahiran adik baru, dan sudah langsung dotcom pula, keren deh pokoknya..

    Semoga tambah sukses ngeblognya dan semakin produktif ya, siapa tahu saya ketularan ikutan produktif hehe..

    ReplyDelete

Terimakasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf, tidak mengurangi rasa hormat, komentar yang berupa link hidup, anonymous, atau berpotensi sebagai broken link akan dihapus oleh admin