4 Alasan Menggunakan Jasa Pengiriman Lion Parcel

5 komentar
Jasa pengiriman Lion Parcel


Seperti yang sudah teman-teman ketahui, saat ini ada banyak pilihan perusahaan jasa pengiriman di Indonesia. Bahkan, ada juga jasa pengiriman yang secara khusus fokus pada segmen tertentu, seperti jasa pengiriman makanan. Dan dari sekian banyak jasa pengiriman atau ekspedisi yang aktif di pasar saat ini, salah satunya adalah jasa pengiriman Lion Parcel.

Nama Lion Parcel sendiri barangkali terasa cukup familiar. Apalagi jika teman-teman sering melakukan perjalanan udara, dan  melihat logonya langsung pada body pesawat terbang. 

Jadi, Lion Parcel merupakan bagian dari Lion Group, yaitu kelompok perusahaan yang juga menaungi maskapai Lion Air.

Nah, inilah yang menjadi salah satu keunggulan unik Lion Parcel yang tidak dimiliki jasa pengiriman lainnya. 

Adanya hubungan “saudara” dengan Lion Air berarti Lion Parcel juga mendapatkan dukungan dari armada pesawat maskapai tersebut. Artinya, pengiriman barang dilakukan dengan pesawat dan cenderung lebih aman karena pengawasan dilakukan secara langsung sepanjang pengiriman.

Tak hanya itu saja, masih ada beberapa alasan lain mengapa jasa pengiriman Lion Parcel merupakan pilihan yang andal dan direkomendasikan untuk kebutuhan pengiriman barang teman-teman. 

Apa saja ya alasan lainnya?

Jenis Layanan Pengiriman yang Beragam
Untuk memberikan layanan terbaik ke konsumen/klien, masing-masing perusahaan jasa pengiriman pasti menawarkan beragam pilihan jenis layanan. Sama halnya dengan Lion Parcel, yang juga menyediakan berbagai opsi layanan sesuai dengan kebutuhan hingga budget teman-teman. Pilihan layanan tersebut adalah sebagai berikut:

  • JAGOPACK, yaitu layanan dengan tarif pengiriman paling ekonomis dan lama waktu pengiriman 2-5 hari.
  • ONEPACK, yaitu layanan pengiriman ekspres dan paket sampai keesokan harinya.
  • REGPACK, yaitu layanan pengiriman reguler dan lama waktu pengiriman 2-3 hari.
  • INTERPACK, yaitu layanan pengiriman internasional dan lama waktu pengiriman 3-5 hari.
  • BIGPACK, yaitu layanan pengiriman paket besar dengan berat di atas 10 kg.
  • DOCUPACK, yaitu layanan pengiriman khusus dokumen dengan tarif flat dan lama waktu pengiriman 1-2 hari.

Jangkauan Pengiriman Nasional Hingga Internasional
Dari daftar jenis layanan yang disediakan jasa pengiriman Lion Parcel di atas, teman-teman  bisa melihat bahwa Lion Parcel tak hanya melayani pengiriman domestik atau dalam negeri saja, tapi juga pengiriman internasional alias ke luar negeri. Untuk pengiriman dalam negeri, Lion Parcel memiliki jangkauan luas ke seluruh Indonesia berkat adanya lebih dari 7.000 mitra yang tersebar di penjuru Tanah Air.

pengiriman domestik dan internasional
image: dok Lion Parcel

Tak hanya itu saja, Lion Parcel juga menjangkau hingga 25 negara di seluruh dunia, yang meliputi negara-negara Asia Tenggara, Taiwan, Hong Kong, Jepang, Korea, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Qatar, Macau, AustraliaTurki, India, Selandia Baru, Amerika Serikat, dan negara-negara di Eropa.

Sedia Gratis Layanan Jemput Paket 
Bagi teman-teman yang punya banyak kesibukan setiap hari dan tidak memiliki cukup waktu untuk mengantarkan paket langsung ke agen atau kantor Lion Parcel terdekat, Anda tak perlu khawatir. Soalnya, jasa pengiriman Lion Parcel juga menyediakan layanan jemput paket secara gratis. Menariknya, layanan ini tak hanya gratis tapi juga tanpa minimum order atau berat, lho!

Biaya Pengiriman Terjangkau
Kelebihan lain yang ditawarkan oleh Lion Parcel adalah biaya pengiriman yang terjangkau. Oleh karena itu, teman-teman tak perlu khawatir jika tarif pengiriman akan membengkak, bahkan ketika teman-teman mengirim paket yang dimensi atau beratnya terbilang besar.

Ditambah dengan adanya layanan jemput paket gratis, teman-teman tentu bisa hemat lebih banyak dengan Lion Parcel. Tuh kan.. hari gini, prinsip hemat itu memang harus dilaksanakan dan dibudayakan semua pihak. 

Itu tadi rangkuman kelebihan jasa pengiriman Lion Parcel yang jadi alasan mengapa teman-teman bisa memercayakan kebutuhan pengiriman  kepada ekspedisi yang satu ini.
Sulis
Hai, saya Sulis! Seorang ibu dari raka-alya, suka travelling, pernah menjadi jurnalis di sebuah tv lokal di Jogja, bisa dihubungi di raka.adhi(at) gmail.com, sulistiyowatitri98(at) yahoo.co.id, atau t.sulistiyowati80(at)gmail.com

Related Posts

5 komentar

  1. Aku belum pernah pakai Lion Parcel buat kirim-kirim. Seingatku pernah terima saja. Pengirimnya pakai Lion Parcel. Yang dikirim makanan dan bahan minuman. Cepet sih sampainya.

    BalasHapus
  2. Aku belum pernah kirim atau terima paket pakai Lion Parcel. Sekarang banyak penyedia jasa dan pasti bersaing banget ya. Jadi kudu ngasih kelebihan biar pelanggan puas

    BalasHapus
  3. Banyak juga ya layanan Lion Parcel ini dan bisa dijemput paket kita oleh kurirnya, belum pernah coba nih layanannya sepertinya lebih cepat ya karena punya armada pesawat Lion Grup

    BalasHapus
  4. Ini si Lion Parcel andalanku untuk kirim-kirim karena bisa pick up di rumah, gak perlu keluar rumah. Terus gampang pula pembayarannya, dan mudah di tracking juga.

    BalasHapus
  5. Kalau minta bantuan layanan jemput paket dari Lion begini ada jam-jam tertentu gak?
    Misal, sehari minta tolong jemput beberapa paket di waktu yang berbeda apakah dilayani?
    Aku pernah beberapa kali menerima kiriman paket dari Lion Parcel.

    BalasHapus

Posting Komentar