Review Fufang Ejiao Jiang Lengkap untuk Pasien Covid 19

1 komentar
Fufang Ejiao Jiang

Berawal dari akhir tahun 2019 dimana banyak masyarakat Tiongkok yang terserang virus Covid 19, kemudian menyebar ke seluruh penjuru dunia, bahkan dikatakan sebagai kejadian luar biasa dengan angka kematian yang mencapai jutaan jiwa. 

Virus ini cepat menular dari satu orang ke orang lain, itulah mengapa ia mewabah dengan begitu cepat. Virus ini menyerang paru-paru terlebih dahulu, menyebabkan sesak nafas dan melemahkan fungsi paru-paru.

Review Fufang Ejiao Jiang untuk membantu memelihara stamina dan daya tahan tubuh pada pasien Covid 19 sehingga tubuh tetap fit dan tidak mudah lemas. Dimana pasien yang kondisinya tubuhnya lemas seringkali merasa tidak nafsu makan sehingga kurangnya makanan bergizi yang seharusnya dapat diserap tubuh untuk mempercepat pemulihan.

Selain itu, Fufang Ejiao Jiang juga dapat meningkatkan sistem imun tubuh, membantu melawan virus-virus asing di dalam tubuh sehingga tubuh kembali fit.

Review Fufang Ejiao Jiang lainnya juga dapat meningkatkan produksi sel darah merah dimana darah berperan penting dalam mengikat oksigen di dalam tubuh. Ketika tubuh kekurangan darah dan oksigen, seseorang akan mengalami kondisi yang disebut dengan hipoksia, yang menyebabkan seseorang menjadi sesak, sulit bernafas yang bahkan berujung pada kematian. Kandungan ginseng merahnya juga dapat menyegarkan paru-paru yang dapat secara efektif memperbaiki nafas yang pendek. 

Fufang Ejiao Jiang dibuat dengan mengandalkan bahan-bahan herbal, sehingga tidak akan menyebabkan resiko ketergantungan. Aman dikonsumsi karena sudah ber BPOM, teman-teman bisa dengan mudah menjumpainya di pasaran. 


Sulis
Hai, saya Sulis! Seorang ibu dari raka-alya, suka travelling, pernah menjadi jurnalis di sebuah tv lokal di Jogja, bisa dihubungi di raka.adhi(at) gmail.com, sulistiyowatitri98(at) yahoo.co.id, atau t.sulistiyowati80(at)gmail.com

Related Posts

1 komentar

  1. Harganya mahal ga mba? Dulu pas aku kena covid, yg aku minum juga herbal . Tapi masalah ya Krn aku OTG blass dari awal positif Ampe negatif, jadi sbnrnya ga tau herbalnya ngefek ATO ga :D. Tapi ikhtiar mencoba herbal gini memang perlu kok. Apalagi kalo pake obat kimia terlaku keras kadang

    BalasHapus

Posting Komentar