Cari Blog Ini

8 Agustus 2019

# Jalan-jalan # Sponsored Post

Habiskan Waktu Liburanmu Di Kota Bandung Dengan Mengunjungi Tempat Wisata ini


Bandung, siapa sih diantara kita yang tidak kenal dengan kota yang berjuluk paris Van Java? Ya, pastinya kita sudah sangat mengenal betul dengan kota yang satu ini.

Sejak dulu, Bandung  terkenal dengan banyaknya destinasi wisata alam yang indah, mulai dari kawasan Bandung Barat, Bandung Selatan, Bandung Timur, Bandung Utara, dan Bandung Tengah.  Diantara sekian banyak tempat wisata di bandung yang populer, 4 tempat ini bisa kamu jadikan pilihan guna menghabiskan waktu liburanmu. 

 1. Puncak Eurad Lembang

Di urutan pertama ada Puncak Eurad Lembang yang beralamat di Desa Wangunharja, Lembang, Bandung Barat, Kab. Bandung, Jawa Barat. Begitu menginjakkan kaki di sini, kamu  akan langsung dimanjakan oleh  pemandangan alam yang begitu memukau. Ya, pemandangan berupa perbukitan tinggi dengan rimbunnnya pepohonan. Bukan hanya itu saja, udara di kawasan Puncak Eurad Lembang juga begitu sejuk dan menyegarkan.

IG @travellerindokece


Dari atas  Puncak Eurad Lembang, kamu pun dapat menikmati keindahan saat matahari terbit maupun matahari terbenam. Dan yang lebih menariknya lagi, untuk bisa masuk ke Puncak Eurad Lembang ini sama sekali tidak dikenai biaya sepeser pun. Kamu hanya perlu membayar Rp 3 ribu saja untuk biaya parkir.

2. Kampung Pasir Ipis

Indah, tenang, sejuk, dan damai, itulah kesan-kesan yang akan kamu rasakan setelah berada di Kampung Pasir Ipis. Ditambah dengan suara kicauan burung-burung yang merdu, sehingga semakin mempertegas gambaran dari nuansa kedamaiannya. Pokoknya, Kampung Pasir Ipis ini sangat cocok bagi kamu yang ingin mendapatkan ketenangan yang hakiki. Tak hanya itu saja, terdapat pula beberapa spot menarik yang instgramable, sehingga sangat mendukung untuk kegiatan berselfie ria. Lalu, dimanakah lokasinya? Soal alamatnya, Kampung Pasir Ipis ini berada di Jl. Pasir Ipis Desa Jayagiri RT 05 / 06, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.


3. Grafika Wisata Cikole

IG @sayanuruls

Satu hal menarik, udara di Grafika Wisata Cikole ini eimgin! Ya, terang saja demikian, sebab objek wisata yang satu ini terletak di kaki Gunung Lembang dengan ketinggian 1400 mdpl. Maka dari itu, kamu harus membekali diri dengan baju hangat atau jaket. Panorama alam di kawasan Grafika Wisata Cikole ini benar-benar sangat sedap dipandang, sehingga wajib kamu abadikan dengan berswafoto. Bahkan, ada juga sebuah perkemahan yang sangat nyaman dan sudah dibekali dengan koneksi listrik. Jika kamu ingin menginap disana, kamu harus membayar uang sebesar Rp 460 ribu untuk per malamnya. Sedangkan lokasinya, Grafika Wisata Cikole ini bisa kamu jumpai di Jl. Tangkuban Parahu KM 8. Cikole, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.


4. Dago Dream Park

IG @Dagodreamprak

Selain Grafika Wisata Cikole, Dago Dream Park juga merupakan salah satu objek wisata terpopuler di Bandung yang tentunya jangan sampai kamu lewatkan. Tempat wisata ini sangat cocok dijadikan tempat berlibur bersama keluarga, karena banyak sekali wahana permainan dan wahana edukasi untuk anak-anak.

Lantas, bagaimana dengan harga tiket masuknya? Tiket masuk ke Dagi Dream Park ini ditarif sebesar Rp 20 ribu per orang, sedangkan setiap wahananya juga di tarif sebesar Rp 20 ribu. Jika kamu berminat mengunjunginya, Dago Dream Park berada di alamat Jl. Dago Girl KM 2.2, Mekarwangi, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

Sudah mengatur jadwal? Selamat berlibur, have a nice holiday yaa!  Semoga mendapat liburan  yang  menyenangkan...😊😊. 

2 komentar:

  1. Wisata Bandung emang juara.
    Keren-keren semua tempatnya.

    BalasHapus
  2. Spot foto yang di dago itu asik banget, kek aladin, duduk di atas keset terbang.

    BalasHapus

Terimakasih telah meninggalkan jejak. Untuk menghindari spam, untuk sementara kolom komentar saya moderasi dulu ya. Komentar berupa link hidup, anonymous, atau berpotensi sebagai broken link akan dihapus oleh admin

Follow Us @soratemplates