Cari Blog Ini

17 Juli 2019

# Keuangan # Sponsored Post

Dengan SOBATKU, Menjadi Jutawan Bukan Lagi Khayalan



Pengen punya mobil, mewah....
Lengkap dengan AC, tape, dan sopir pribadi...
Andai...A...a..a aku jadi orang kaya...
Andai a...a...a enggak usah pake kerja....

Tahu potongan lirik lagu di atas? Agak-agak jadul sih..  Kalau yang  generasi  90-an pasti ngerti dengan cuilan lirik lagunya Oppie Andaresta itu. Kalau konteksnya dulu, tema lagunya memang terdengar  mengkhayal banget.  Mana mungkin gitu, jadi kaya tapi nggak kerja. Tapi kalau sekarang? Semuanya mungkin terjadi. Salah satu cara yang bisa kamu coba adalah, rajin  nabung, trus ikutan program Jutawan SOBATKU. Lah uang yang ditabung darimana? Nyisihin uang jajan kan bisaa........ha..ha. Atau kalau nabungnya mau lebih kenceng..ya kerja😊😊

Nabung di SOBATKU,  Semua Bisa Jadi Jutawan Baru

 SOBATKU, siapakah dia? Teman dekat gitu?


Sobatku-tabungan-online


Jadi, SOBATKU merupakan akronim dari  Simpanan Online Sahabatku, jasa financial technology berbasis aplikasi dan dikembangkan oleh  KSP Sahabat Mitra Sejati. SOBATKU ada sejak dua tahun yang lalu dan seluruh pengguna operator telepon baik prabayar maupun pascabayar bisa menjadi pengguna SOBATKU.

Karena basisnya adalah aplikasi, maka untuk bisa punya akun atau rekening di  SOBATKU ya syarat utamanya  mesti  download dulu aplikasinya di smartphone, via app store atau google playstore. Langkah berikutnya adalah mendaftar dengan syarat-syarat standard seperti foto KTP, foto lagi megang KTP,  untuk kemudian nunggu diverifikasi  teamnya SOBATKU  untuk mendapatkan persetujuan. Asal data-data yang kamu berikan valid+benar, semuanya akan cepat dan lancar.

Berbeda dengan e-Wallet, pada dasarnya SOBATKU ini e-Saving. Tabungan, tapi bentuknya online.  

Karena lahir dari sebuah koperasi, prinsip pokoknya sama seperti kita nabung di koperasi konvensional, cuma caranya lebih praktis dan modern. Di SOBATKU, ada beberapa cara/metode dalam melakukan transaksi:
Nabung melalui ATM
Setor tunai di Alfamart/Alfamidi
Transfer sesama pengguna SOBATKU
Transfer ke Nomor HP

Sementara untuk tarik tunai, kamu bisa melakukannya di Alfamart atau Alfamidi. 

Praktiskan? Fitur-fitur yang dimiliki SOBATKU juga lumayan banyak. Kamu, bisa melakukan banyak hal dengan 1 aplikasi di ponsel.


Banyak yang bisa dilakukan dengan SOBATKU


Beli pulsa, Bayar listrik, belanja di Alfamat bisa dengan uang yang disimpan di SOBATKU

Enaknya lagi, di SOBATKU, pengguna  bisa menikmati semua  jasa, tanpa terpotong biaya administrasi. Gratis dan praktis! Dengan saldo 0 pun kamu masih tetap bisa punya akun, dengan saldo maksimal 20 juta dan tanpa ada batasan saldo minimal. Dan  misalnya nih, aplikasi Sobatku di ponselmu ke un-install, saldomu bakalan tetep ada,  tidak akan hilang. Intinya, rekening SOBATKU akan selalu aktif dan berlaku selama nomor ponsel yang teregistrasi aktif.

Selain kaya akan fitur yang bermanfaat dan memudahkan penggunanya, pemilik akun juga dimanjakan dengan adanya program Jutawan SOBATKU.  Di program ini pengguna berkesempatan untuk menang undian total milyaran rupiah+kesempatan untuk dapetin umroh gratis.   Meski ada syarat dan ketentuan yang berlaku, tapi serius, ini bikin pengen. Siapa sih yang nggak mau dapat  rejeki nomplok, tiba-tiba saldonya gendut gara-gara punya simpenan tabungan di SOBATKU? 

Menyaksikan Lahirnya Jutawan Baru Melalui Penarikan Grandprize Undian SOBATKU


Grand Prize Sobatku Jogja, 14 Juli 2019
Warga Jogja-Jateng lagi dimanja sama SOBATKU πŸ˜‰

Bertempat di Atrium Ambarukmu Plaza, Minggu tanggal 14 Juli lalu Jogja menjadi kota ke 8  dilakukannya pengundian Grand Prize program Jutawan SOBATKU. Sebelumnya penarikan undian yang digelar 3 bulan sekali ini  dilaksanakan di beberapa kota di Indonesia, seperti  Jakarta, Bandung, Makassar, dan Surabaya. 

Selain pengundian hadiah berupa tambahan saldo mulai  100.000, di kesempatan ini juga dilakukan pengundian bagi pengguna yang nantinya beruntung mendapatkan paket umroh, dan uang tunai sebesar 100 juta rupiah. Manteps! Banyak banget hadiahnya.


UNDIAN UNTUK PENGGUNA SOBATKU SE-INDONESIA


KHUSUS UNTUK WARGA DIY + JATENG


Setelah sebelumnya dibuka dengan K-POP Dance Competition,  sekitar pukul 15.00 acara pengundian dimulai. Turut hadir dalam acara ini Ceppy Y. Mulyana selaku Ketua KSP Sahabat Mitra Sejati, Henky Suryaputra dari Bank sahabat Sampoerna, Deputi Menteri Bidang Kelembagaan Luhur Pradjarto, MM, Suparto, SE,MM selaku Deputi Menteri Bidang Pengawasan, DR.Agung Sudjatmoko, MM selaku Ketua Dewan Koperasi Indonesia, dan beberapa tokoh lainnya. 

Sebagaimana salah satu prisip koperasi yang mengedepankan transparansi, makan acara pengundian grandprize pun  juga disaksikan banyak anggota masyarakat.  Ambarukmo Plaza yang selalu ramai terasa makin ramai petang itu.


Yang beruntung mendapatkan 100 juta tunai adalah Bapak Sumitro, Warga Sintang, Kalimantan Barat

Penampilan Pongki dengan lagu-lagu romantisya mampu membuat pengunjung betah berlama-lama di Ambarukmo Plaza Yogyakarta

Blogger Jogja in action 😁


Sore yang  semarak, menjadi semakin meriah  ketika acara ditutup dengan penampilan pongki Barata dengan syair-syair lagunya yang romantis-melankolis.

Hari itu, SOBATKU telah membawa banyak tawa dan kegembiraan bagi  banyak orang, Termasuk saya yang sore itu tiba-tiba jadi enggan beranjak dari depan panggung utama, milih bernostalgia dan sesekali ikut bernyayi bersama pengunjung mall lainnya.

Putri, jangan menangis
Hapus air mata
Di wajah cantikmu
Putri, kepergianku
Tak akan lama 
Tahan rindumu..
Putri seandainya saja
Ku bisa menghentikan waktu
Kuhentikan waktu....


26 komentar:

  1. Aakk, ada Pongkyyy
    SOBATKU emang keren banget ya Mak.
    Hadiahnya totalitas bgt, kagak tanggung tanggung dah!
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
  2. menarik banget bisa tarik tunai di Alfamidi :) Ini namanya satu aplikasi pemakaiannya fleksibel banget, bisa dipakai nabung, bisa transfer pulak...semua dalam genggaman tangan

    BalasHapus
  3. Sobatku dari dulu suka banjirin hadiah buat nasabahnya, salut deh ah :D

    BalasHapus
  4. Asiiik ada Ponky. Lagunya 'kan enak-enak. Ini SOBATKU menarik banget. Menabungnya gak sulit. Hadiahnya pun besar

    BalasHapus
  5. Wah, semakin praktis ya nabung di Sobatku. Segala sesuatu jadi mungkin.. :)

    BalasHapus
  6. Nomor rekening di sobatku ini berlaku selamanya atau bisa dormant juga mba? Secara bisa 0 rupiah juga, keren jadi pengen nabung di sobatku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nomor rekeningnya sama kayak no ponsel yang kita daftarkan mba, jadi selama nomornya masih ada/ga hangus ..saldonya pun tetep, meski app pernah dicopot (misal karena memory penuh)

      Hapus
  7. Wah aku baru tahu nih tentang Sobatku, kayaknya punya tabungan jadi lebih mudah dan praktis yah dengan Sobatku ini, apalagi ada hadiahnya hehehe, tapi memang di era digital ini harusnya segala sesuatunya menjadi lebih mudah, termasuk memiliki tabungan.

    BalasHapus
  8. Sobatku ini nabung dan narik uangnya mudah juga. Hadiahnya menggiurkan banget. Saya juga mau laah jadi orang kaya. Hihihihi

    Waah bareng Pongky Barata launchingnya.. Aku kangen suaranya khasnya.

    BalasHapus
  9. Ya ampun pak sumitro, mimpi apa ya malam sebelumnya bisa dapat hadiah 100 juta... Jd pingin coba juga buka tabungan di sobatku...

    BalasHapus
  10. Jadi ini semacam tabungan berhadiah ya mbak? Dengan menabung kita berkesempatan untuk memenangkan hadiah hingga ratusan juta. Duh apa rasanya ya ketiban rezeki kek Pak Sumitro tau2 dapat seratus juta. Aiiih. .. Sedaaaaap

    BalasHapus
  11. WAh pengundiannya ternyata dipisahkan ya antara nasabah Sobatku se INdonesia dengan nasabah di DIY & Jateng. Aku belum jadi buka tabungan Sobatku, gimana rasanya menang undian tabungan gini ya mbak. aku belum pernah menang undian, paling juga menang doorprize, hihiii

    BalasHapus
  12. Fitur-fitur yang ada di Sobatku banyak dan bermanfaat, mulai dari pengguna bisa menikmati semua jasa, tanpa terpotong biaya administrasi. Gratis dan praktis! Dengan saldo 0 pun masih tetap bisa punya akun, dengan saldo maksimal 20 juta dan tanpa ada batasan saldo minimal. Trus kalo gak sengajak ke un-install pun, saldo tetep ada

    BalasHapus
  13. Nabung berhadiah ya...asik ya tp sy blm berani nabung2 di online msh suka bank manual hehe s

    BalasHapus
  14. Sobatku ini memang bisa bikin orang jadi jutawan dengan mudah. Bonusnya pun banyak. Aku pernah terima sekali. Alhamdulillah.

    BalasHapus
  15. Aku udah daftar Sobatku Mbak, mau tingkatin saldonya. Siapa tahu kanaku bisa dapat hadiahnya?

    BalasHapus
  16. Aku udah daftar Sobatku Mbak, mau tingkatin saldonya. Siapa tahu kanaku bisa dapat hadiahnya?

    BalasHapus
  17. Baca ini, jadi ingat punya tabungan di sobatku belum diambil. Soalny Pengen jadi jutawan.

    BalasHapus
  18. Berasa mudaan lagi baca paragraf pembukanya hahaha jadi punya e-saving kayak sobatku enak ya. Bisa jadi jutawan, euy

    BalasHapus
  19. Duh jadi ingat aku ekspresi wajah pemenang di Surabaya beberapa bulan lalu
    Ibunya benar benar bahagia bisa Umroh karena Sobatku

    BalasHapus
  20. Aku baru tahu lho, sobatku ini yang ngeluarkan koperasi. Jadi pengen jadi anggotanya juga... Setoran minimal untuk tabungan juga ringan..

    BalasHapus
  21. Koperasi yang selama ini lebih dikenal secara konvensional saat ini sudah lebih modern ya Mbak, bisa transaksi lewat online. Ini keren loh, karena bisa menyesuaikan dengan perkembangan jaman. Syaratnyapun mudah dan bisa dapat hadiah lagi, mupeng dehh :).

    BalasHapus
  22. Aku pernah datang ke acara pengundia Sobatku dan melihat sendiri pemenang 100 jutanya loh, Masyaallah ya rejeki nomplok

    BalasHapus
  23. Bahkan nabung pun sekarang bisa online dengan e-saving Sobatku ini. Aku udah lama denger soal Sobatku tapi aku belum install dan menggunakannya. Wah asyik ya kalau transaksi ga kena administrasi alias gak bayar.

    BalasHapus
  24. Kayaknya kudu buma tabungan di sobatku biar bisa jadi jutawan juga, hehehe. Hadiah lainnya juga banyak ya, ada umroh jugaa.. waah mupeeng.

    BalasHapus
  25. Gampang banget nih buka rekening di Sobatku. Aku juga udah lama download dan nabung di Sobatku.

    BalasHapus

Terimakasih telah meninggalkan jejak. Untuk menghindari spam, untuk sementara kolom komentar saya moderasi dulu ya. Komentar berupa link hidup, anonymous, atau berpotensi sebagai broken link akan dihapus oleh admin

Follow Us @soratemplates