Apartemen di Tangerang Selatan dengan Harga Murah

Posting Komentar

Apartemen, belakangan kerap menjadi pilihan hunian, terlebih di kota-kota besar, termasuk Tangerang Selatan. Letaknya yang berbatasan langsung Ibu Kota Jakarta, membuat beberapa orang sangat tertarik menjadi  salah satu pemilik, atau paling nggak berinvestasi bidang property, khususnya apartemen di Tangerang Selatan.

Tidak hanya mudah diakses menggunakan berbagai moda transportasi, nyatanya Tangerang Selatan juga mempunyai beragam fasilitas umum sebagai penunjang gaya hidup yang mumpuni. Tersebar beberapa pusat perbelanjaan berskala internasional seperti AEON, Living World, Teras Kota dan beberapa mall dengan konsep yang modern dan juga berbagai inovasi yang bernuansa internasional. Menilik ke daerah Alam Sutera terdapat sebuah apartemen dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan, kemudahan akses dan juga harga yang murah.

Pacific Garden Stlye, Salah Satu Apartemen di Tangerang Selatan

Berlokasi di Tangerang Selatan, apartemen ini merupakan apartemen baru di Alam Sutera dengan konsep Experience The Stylish Living @ Alam Sutera. Perlu diketahui bahwa apartemen ini juga meraih penghargaan sebagai The Best Apartement in South Tangerang. 

Dengan didukung desain yang modern, apartemen ini sangat cocok untuk dihuni para generasi milenial seperti mahasiwa dan juga anak muda yang dinamis, dengan desain dan beberapa fitur yang modern namun tetap stylish.

Hunian sewaan ini juga mendukung orang yang bekerja di kawasan Alam Sutera dan sekitarnya mengingat kawasannya yang sangat mudah diakses. Beberapa fasilitas yang ditawarkan meliputi, Cafe, coworking space, fitness center and Jogging Track, Pool Lounge and BBQ area, Food Center, Luxury Atrium. Dengan fasilitas yang ditawarkan tersebut menjadikan apartemen pacific garden menjadi satu-satunya tempat yang nyaman dan juga sehat untuk para generasi milenial apalagi dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup mereka agar dapat tumbuyh dan juga berkolaborasi dengan yang lain.

Alasan Harus Berinvestasi di Salah Satu Apartemen di Tangerang Selatan


Sangat berpotensi di sewa 12.000 Mahasiswa
Letak Apartemen Pacific Garden sangat strategis, dikelilingi 3 kampus sehingga dapat berpotensi dihuni lebih dari 12.000 ribu. Hanya selangkah menuju kampus BINUS, ditempuh dengan waktu 5 menit menuju kampus Swiss German University dan juga Universitas Bunda Mulia.

Didukung fasilitas yang lengkap
Beberapa fasilitas yang digunakan sebagai pendukung gaya hidup mahasiswa meliputi: Cafe, Food center, Coworking space, fitness center dan Jogging Track, Pool Laounge & BBQ Area dan masih ada banyak fasilitas lengkap lainnya

Lokasi apartemen sangat strategis.
Letak salah satu apartemen di Tangerang Selatan ini berseberangan dengan Mall @ Alam Sutera, dan juga dikelilingi oleh beberapa gendung perkantoran seperti Synergy Building, The Prominence, dan juga Alfamart Headquarters. Selain itu juga didukung kemudahan akses menuju berbagai tempat seperti IKEA, Living World, The Flavor Bliss, Pasar 8, Giant dan juga Omni Hospital.

Kemudahan Akses
Kemudahan akses menuju beberapa jalan tol seperti tol Jakarta - Merak, Tol JORR 2 dan juga tol Airport

Biaya cicilan ringan
Karena berpotensi dihuni oleh mahasiswa maka cicilan apartemen ini sangat ringan mulai dari Rp. 5 Juta per bulan.

Unit Yang di Sediakan di Apartemen Pacific Garden

Hadir dengan desain interior yang sangat stylish, Life Style Center juga memberikan banyak sensasi kehangatan dari suasana residence yang sangat berbeda dari para penghuni yang ada. Sehingga sangat memungkinkan untuk saling bertegur sapa dan juga mengenal satu sama lain, sharing banyak hal ataupun sekedar menyesap secangkir kopi secara bersamanaan. Bangunan Pasific Garden Style sebagai salah satu apartemen di Tangerang Selatan seluas 1,4 HA dengan tinggi 40 lantai dan hanya ada 30 unit di setiap lantainya.

Sulis
Hai, saya Sulis! Seorang ibu dari raka-alya, suka travelling, pernah menjadi jurnalis di sebuah tv lokal di Jogja, bisa dihubungi di raka.adhi(at) gmail.com, sulistiyowatitri98(at) yahoo.co.id, atau t.sulistiyowati80(at)gmail.com

Related Posts

Posting Komentar