Selamat Hari Ibu....

Posting Komentar
Lagi-lagi saya kelupaan. Lupa kalau kemarin sudah tanggal 22 Desember, otomatis lupa pula kalau kemarin itu hari Ibu. Polosnya, yang saya ingat kemarin hanyalah hari Senin, Senin yang sama dengan Senin-Senin yang lain. Senin dimana suami kembali ngantor setelah libur 2 hari, Raka yang libur sekolah tapi sorenya mesti mengantar ia ngaji, dan Alya yang sudah bisa protes kalau ibunya Momong sambil nyambi. Ndilalah seharian alat komunikasi juga di monopoli anak-anak...Ngegame dan nonton Vcd. Mau bagaimana lagi? Resiko jadi ibu kali...:-) 

Postingan ini memang terlambat, agak basi, tapi daripada tidak sama sekali. Bukankah kasih ibu kepada anak-anaknya, dan juga sebaliknya cinta anak ke ibunya tak terbatas waktu dan tempat. Tidak melulu hanya di hari ibu? Kasih diantara mereka adalah maha luas, seluas samudra. Kasih seperti itu pulalah yang dikisahkan 125 blogger Indonesia dalam sebuah buku yang di launching Senin, 22 Desember 2014 kemarin. Berisikan 125 cerita yang berbeda, membuat buku ini kaya warna. Menguras air mata, namun sarat makna.

Sulis
Hai, saya Sulis! Seorang ibu dari raka-alya, suka travelling, sempat menjadi jurnalis di sebuah tv lokal, kini ingin kembali menekuni hobi tulis menulis, bisa dihubungi di raka.adhi@gmail.com, sulistiyowatitri98@ yahoo.co.id, atau t.sulistiyowati80@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email