23 December 2017

Jual Interior Mobil dan Tips Sebelum Memodifikasi Bagian Dalam Kendaraan


Selamat menikmati liburan akhir tahun teman-teman..😊😊

Sudah menyiapkan agenda mengisi liburan bareng teman atau keluarga? Kendaraan sudah dipersiapkan agar aman dan nyaman untuk dikendarai? Kendaraan yang nyaman tak hanya ditunjang dari mesinnya saja, melainkan juga bisa dari interiornya, sehingga membuat kamu yang berkendara juga menjadi semakin betah. 


Modifikasi mobil. Dua kata ini, biasanya deket banget dengan dunianya laki-laki. Tapi dijaman emansipasi gini, nggak ada salahnya juga kalo kita tetep kudu ngerti. Yaa, karena belakangan ini modifikasi kendaraan tak hanya dilakukan pada bagian luarnya saja alias eksterior, melainkan juga hingga ke bagian dalam atau bagian interior. Itu juga karena bagian interior mobil juga nggak kalah penting –lebih penting malah kalau menurut saya, karena menyangkut kenyamanan pengemudi dan penumpang lainnya. 

Kendaraan atau mobil yang kita gunakan, adalah pengganti rumah atau kamar kita selama diperjalanan. Kalau sudah begitu,  kita harus peduli dan bener-bener menjaga  tampilan plus kenyamanan. Bikin betah kan kalau ia terlihat lebih stylist. Nggak hanya para bapak atau suami yang wajib nyambangi tempat yang  jual interior mobil,   kita juga bisa lho, ikut berperan aktif. Itung-itung biar interior mobil keluarga, tetep  memiliki sentuhan wanita.
   
Sepakatkan kalau semuanya penyuka keindahan? Apalagi kalau itu diaplikasikan pada produk kendaraan kesayangan. Salah satunya adalah dengan mengganti beberapa komponen lama dengan yang baru, menggunakan satu warna yang menarik, ditambah beberapa fitur pendukung, sehingga menjadikan tampilan kendaraan nggak hanya cakep di luar, tetapi juga aduhai di dalam.

Khusus untuk yang hobby dalam melakukan modifikasi, tentunya kenyamanan tetap menjadi prioritas utama. Agar tak salah ketika modifikasi atau melakukan perubahan tersebut, maka berikut ini ada sedikit tips bagi kamu sebelum memodifikasi kendaraan, diantaranya adalah:
  1. Pastikan untuk membersihkan kendaraan tersebut secara keseluruhan, kebersihan menjadi bagian yang sangat penting untuk membuat tampilan semakin mewah, baik itu di bagian luar maupun bagian dalam, namun sering kali diantara penggunanya hanya mempertimbangkan kebersihan luar dengan mencuci secara berkala, namun tak membersihkan bagian dalamnya, sebelum melakukan modifikasi, maka pembersihan ini penting dilakukan. Kalau nggak ada vacuum cleaner, bolehlah pake sapu kecil itu.
  2. Ganti beberapa bagian yang sudah tak layak pakai dengan yang baru, seperti diantaranya bagian sarung jok yang sudah kusam, bahkan berlubang di beberapa bagian, maka bisa mulai untuk kamu ganti dengan yang baru. Hal ini pasti akan  membuat tampilan kendraan menjadi lebih cantik.
  3. Gunakan pewangi dalam kendaraan.  Sering kali berkendara menjadi kurang nyaman karena ada beberapa aroma menyengat, sehingga wajib bagi kamu untuk mengaplikasikan pewangi tersebut. Ada banyak model, mulai yang cair, padat, mau digantung atau diletakkan di dashboard, pilih saja sesuai selera, dan dana. Toh harga pewangi mobil tidak terlalu mahal. Awet pula.. bahkan bisa tahan untuk satu bulan pemakaian.
  4. Tentukan terlebih dahulu desain yang akan kamu aplikasikan untuk pergantian secara total, beberapa orang tak sungkan lagi ketika akan lakukan modifikasi secara keseluruhan pada kendaraan mereka, salah satunya adalah dengan mengganti konsep, motif dan yang lainnya. Tapi ingat juga, ini akan memakan banyak biaya, sehingga hitung-hitung juga terlebih dahulu kisarannya, sesuaikan dengan budget yang kamu miliki.
Bagaimana, ternyata lumayan simpelkan yaa.  Waktunya kita ambil peran, kalau para pria pada sibuk mempercantik tampilan eksterior, giliran kaum hawa yang peduli dengan urusan interior. Nggak perlu jauh-jauh, hari ini semua bisa dibuat gampang dan praktis. Asal budget tersedia, tinggal kepo-in info di situs-situs yang  jual interior mobil . Mari memodifikasi dengan happy!!

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf, tidak mengurangi rasa hormat, komentar yang berupa link hidup, anonymous, atau berpotensi sebagai broken link akan dihapus oleh admin