Personal & Lifestyle Blog

12 August 2017

Jadwal TV Serial India Terbaru: Madhubala di ANTV

Masih ingat dengan serial drama Mahabarata di ANTV yang menuai sukses? Banyak yang menanti hingga para pemainnya diundang di indonesia. Kini bukan hanya serial historikal drama, ANTV telah merambah ke serial drama percintaan. Berbagai judul yang telah hadir sebelumnya di layar kaca dirasa kurang memenuhi rasa dahaga para penggemarnya, hingga kemudian  ANTV menghadirkan serial drama acara TV terbaru bertajuk romansa berjudul “Madhubala”.

Gambar: http://www.tellychakkar.com/sites/www.tellychakkar.com/files/images/story/2013/12/16/madhubala.jpg

“Madhubala”, serial drama India bertajuk romansa ini memang banyak mengundang perhatian. Tak hanya karena jalinan kisah yang ditawarkan, namun juga deretan para pemain yang cantik dan rupawan. Salah satu tokoh dalam serial ini salah satunya sudah tidak asing bagi penggemar yaitu Drashti Dhami yang berperan dalam serial drama India yang berjudul “Geet”.  Drashti Dhami sendiri berperan sebagai Madhubala, sang tokoh utama berpasangan dengan pemain yang tak kalah rupanya Vivian Dsena sebagai RK. 

Sesuai dengan jadwal acara TV, kisah drama  yang tayang di ANTV tersebut memiliki 648 episode. Serial drama dan romansa ini dimulai dengan Madhubala yang bekerja sebagai ahli kecantikan. Kemudian, dia bertemu dengan RK atau Rishab Kundra, seorang bintang terkenal. Pertemuan tersebut bukan seperti cinta pada pandangan pertama namun justru hubungan benci karena banyak hal yang terjadi mengakibatkan RK dendam pada Madhubala. Untuk membalaskan dendamnya, RK memaksa Madhubala untuk menikah dengannya. Bukan cinta sebagai dasar namun rasa benci dan agar RK mampu balas dendam dengan mudah pada Madhubala.

Madhubala mau menikah dengan RK bukan tanpa alasan. Untuk menyelamatkan keluarganya yang sedang dalam masalah. Selama dalam pernikahan, RK memperlakukan Madhubala dengan seenaknya untuk membalas rasa dendamnya. Namun seiring waktu dendam bisa berganti dengan rasa yang lain bukan? 
 

Gambar: https://cdn.pinkvilla.com/files/styles/contentpreview/public/vivian%202.jpg


Tidak sampai di situ, Madhubala harus mengalami kepahitan akan kehilangan bayi yang dikandungnya karena terlalu lelah dan stress akibat ulah RK. Namun, semuanya berbuah manis beberapa tahun berikutnya. Madhubala memiliki putri yang cantik yang diberi nama Madhubala seperti ibunya.

Dengan banyaknya sinetron yang ditayangkan  stasiun televisi Indonesia, baik sinetron nasional maupun Asia, ANTV  sepertinya hendak membidik segmen pemirsanya sendiri, yakni penggemar drama/sinetron India. Dengan jam penayangan setiap hari pada pukul 14:30, diharapkan drama ini mampu mendapatkan rating yang bagus, dan menjadi salah satu tayangan yang menghibur.

Madhubala hadir dengan jalinan cerita yang apik. Jadwal TV hari ini untuk Madhubala tentunya sudah dinantikan oleh para penggemarnya. Cerita romansa yang dikemas dengan cantik ini diharapkan akan mendapatkan sambutan hangat. Jadi,  selalu ingat  jadwal tayangnya dan saksikan Madhubala, drama India romansa ini di stasiun TV kesayangan kamu, ANTV.

3 comments:

  1. Wow 648 episode. Aku ikutin awalnya aja mbak, takut ketagihan hihi

    ReplyDelete
  2. Saat Mahabarata tayang dulu saya selalu mengikuti mbak, karena cerita ini memang afvorit saya banget. Pokoknya dibela-belain nonton sampai tamat deh. Tapi sekarang jarang nonton serial India karena takut ketagihan dan nggak bisa lepas, hehe..

    Bagi penggemar film India, Madhubala pasti menjadi tontonan asyik dan sayang kalau dilewatkan ya, apalagi jalan ceritanya seru :)

    ReplyDelete
  3. jadi ingat mahabarata yg dulu booming bgt.

    penggemar drama india bakalan suka nih sama drama baru ini.

    ReplyDelete

Terimakasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf, tidak mengurangi rasa hormat, komentar yang berupa link hidup, anonymous, atau berpotensi sebagai broken link akan dihapus oleh admin