Skip to main content

Yuk Cari Tau Kepribadian Wanita Berdasarkan Tas yang Dipakai


sumber : www.pixabay.com

Tas merupakan aksesoris wajib yang harus dimiliki oleh setiap wanita. Jika dulu tas untuk wanita hanya sekedar tas ransel untuk menampung barang-barang wanita, namun kini tas wanita memiliki beragam bentuk dengan model yang bervariasi. Mulai dari tas ternama seperti palomino hingga tas kw yang dijual di pasaran. Namun, taukah kamu kalau bentuk tas yang dipakai oleh wanita itu menunjukan kepribadian dari pemakainya? Termasuk kepribadian seperti apakah kamu berdasarkan tas yang dikenakan?


Tas Tangan

Tas yang memiliki strap pendek ini umumnya bisa memuat barang yang cukup banyak meskipun hanya bisa digantungkan di satu lengan. Umumnya wanita yang memilih tas ini ialah wanita muda usia kuliah hingga wanita usia dewasa. Tas dengan bentuk seperti ini menunjukan kepribadian wanita yang anggun dan elegan serta sangat tidak suka apabila dibohongi. Selain itu, pengguna tas tangan ini merupakan seorang wanita yang sabar dan tidak mudah emosi, serta menyimpan kelembutan sebagai wanita sejati.

Tas Selempang

Model tas palomino yang satu ini lebih simple dan praktis. Hanya saja tas ini tidak memuat barang cukup banyak, beberapa wanita menyukainya karena dianggap tidak terlalu formal seperti tas sebelumnya. Jika kamu suka dan senang menggunakan tas palomino jenis selempang, berarti kamu memiliki jiwa yang bebas, senang menolong serta mudah dipercaya sebagai sahabat. Sayangnya terkadang kamu sulit untuk diatur dank keras kepala. Meskipun begitu di mata pria kamu termasuk wanita yang romantis dengan sikapmu yang manis, hal inilah yang membuat banyak pria diam-diam tertarik denganmu.

Tas Ransel

Tas ransel wanita dari dulu hingga saat ini tidak pernah sepi dari penggemarnya. Meskipun bentuknya klasik namun dengan desain dan gaya baru membuat ransel ini tetap menjadi tas palomino idaman wanita. Tas seperti ini lebih disukai karena tidak membuat bahu sakit dengan hanya menopang satu bagian badan saja seperti tas sebelumnya. Jika kamu sangat tertarik dan suka memakai tas ransel wanita maka kamu tipe wanita yang senang mencoba hal baru, menyukai hal-hal yang praktis dan disukai banyak orang karena keramahannya. Namun sayangnya kamu seringkali dianggap suka mengatur. Walaupun begitu, hal ini memang wajar kamu lakukan karena kamu cukup terbuka dan cerdas menghadapi segala situasi.

Bagaimana? Sudah dapat menebak kepribadian wanita dari tas yang dipakai? Dari semua jenis tas yang disebutkan, tas mana yang lebih kamu sukai? Atau tas jenis apa yang sesuai dengan kepribadian kamu? Yang pasti, semua jenis tas untuk wanita pasti cocok ketika kamu pakai sesuai dengan kebutuhan yang kamu inginkan!

Comments

  1. Aku juga punya dan suka tas Palomino. Suka intip-intip kalau pas ada diskon di matahari

    ReplyDelete
  2. Aku koleksi tas, dan suka ama semua modelnya mbaa :D. Pakenya ganti2 sih.. Kalo acara formal beda, kantor beda, ke mall beda, traveling beda.. Tapi aku semua sukaaa banget.. Udh kayak anak mah kalo tas itu :D. Karakterku beda2 berarti ya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi..hi, yang penting nggak kepribadian ganda aja mb... Ntar ndak malah repot. Klo tas...aku nggak banyak. Tapi yang sering dipake yang ransel. Klo yang jalan dekat, selempang. Klo yang njagong..yang tas tas tangan. Tapi nggak suka..repot mbawanya

      Delete
  3. saya suka pakai tas selempang , hihi kayaknya bener deh saya orang nya keras kepala dan tidak suka diatur,hihii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku ada juga tas selempang... Tapi lebih suka backpacknya. Ya itu, karena aku sukanya praktis. Males klo mesti ribet...

      Delete
  4. aku punya semua model tp yg sering dipake ransel mba krn bawa2 leptop mulu keknya si bener tuh cirinya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi..hi... Termasuk suka ngatur ya..? Sama aku deh. *eh..kali aja itu tandanya kita punya bakat pemimpin/leadership yaa...😊

      Delete
  5. Saya pakai tas selempang dan iya sih ada sisi keras kepalanya, tp mupeng jg dengan ransel karena krpraktisannya tp belum nemu rejeki dan model yg pas

    ReplyDelete
  6. Teenyatakepeibadian bisa juga diliat dr Tas ya hehehe

    ReplyDelete
  7. Hmmm..... saya lebih suka tas slempang daripada tas ransel hehe

    ReplyDelete
  8. Nah bagi yang pra jomblo jangan sampai salah pilih, lewat Tas yang dimiliki anda sudah bisa melihat kepribadian si dia hahaha

    ReplyDelete
  9. Wah, Kalo aku dulu pakenya tas selempang atau nggak ransel pas kuliah. Sekarang lebih variasi, disesuaikan sama kondisi. Jadi memang aku senangnya praktis aja dan suka explore sesuatu yang baru. Hehehe....

    ReplyDelete
  10. Slempang dan ransel, heheheh., wah wah emang bener deh mirip sama karakterku :)

    ReplyDelete
  11. kalo jenis tas yang saya pakai tergantung acaranya sih Mbaa, kalo pulang kampung saya pakai ransel, jalan-jalan saya pakai tas selempang sedangkan ke kantor saya pakai tas tangan :)

    ReplyDelete
  12. Kalau tas ransel biasanya sih pas mau jalan2 aja, atau harus bawa laptop. Selebihnya bawa tas samping aja :D Ternyata bawa tas itu ada sesuai kepribadiannya juga ya, haha...

    ReplyDelete
  13. enath kenapa aku suka tas selempang...

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf, tidak mengurangi rasa hormat, komentar yang berupa link hidup, anonymous, atau berpotensi sebagai broken link akan dihapus oleh admin