3 Rahasia Lip Paint Lipstick Zoya Cosmetics Buat kamu Tambah Cantik

4 komentar
rahasia lip paint zoya cosmetic


Suka tampil cantik kan? Di belahan dunia manapun, impian setiap wanita tentunya adalah terlihat cantik, dan menawan.  Berbagai cara lantas dilakukan untuk bisa mendapatkannya.  Salah satunyanya dengan menggunakan lip paint. 

Diantara sekian banyak pewarna bibir, kita mengenal lip paint yang tersedia di Lipstick Zoya Cosmetics. Dalam hal mutu produk, sebenarnya produk ini  sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Sayangnya,  beberapa ragu-ragu dalam memilihnya. Hal tersebut tidak lepas karena masih banyak yang beranggapan bahwa semua lip paint itu sama saja. Padahal hanya beberapa lip paint yang memiliki keunggulan untuk kecantikan kamu. Seperti lip paint dari Lipstick Zoya Cosmetics yang memiliki 3 rahasia seperti berikut ini.

Halal
Tampil cantik tentunya bukan berarti melupakan berbagai peraturan. Salah satunya adalah peraturan agama untuk halal atau haramnya sebuah produk. Tenang saja, lip paint yang tersedia di Lipstick Zoya Cosmetics semua dari bahan aman dan dijamin kehalalannya. Hal inilah yang pastinya membuat Anda memancarkan kecantikan secara lebih sempurna dan mempesona lagi. 

Bebas Zat Kimia Berbahaya
Sekarang ini, banyak sekali produk-produk kecantikan yang mengandung berbagai bahan berbahaya. Apabila produk ini dipakai dalam jangka waktu panjang tentunya sangat merugikan bagi kesehatan Anda. Untungnya, rahasia kecantikan lain dari lip paint dari Lipstick Zoya Cosmetics adalah bahannya yang dijamin bebas dari zat kimia berbahaya sehingga aman.

Kesehatan Bibir Terjamin
Dengan berbagai bahan alami yang dimiliki lip paint satu ini tentunya akan menjamin kesehatan bibir. Perlu diketahui bahwa bibir seseorang seringkali mengalami masalah bukan hanya dari faktor luar seperti lingkungan maupun cuaca tapi juga faktor produk yang dipakai juga ikut mempengaruhi. Jangan sampai memilih lip paint yang tidak menjamin kesehatan  bibir kamu.

Tiga rahasia yang telah dijelaskan di atas tentunya sudah cukup menjadi alasan bagi kamu untuk tidak sembarangan dalam memilih produk lip paint. Lipstick Zoya Cosmetics sendiri menyediakan berbagai produk lip paint terbaik dan tentunya aman untuk kamu kenakan dalam jangka waktu yang lama. Sesuatu yang pastinya membuat kamu lebih yakin dalam memilihnya. 
Sulis
Hai, saya Sulis! Seorang ibu dari raka-alya, suka travelling, pernah menjadi jurnalis di sebuah tv lokal di Jogja, bisa dihubungi di raka.adhi(at) gmail.com, sulistiyowatitri98(at) yahoo.co.id, atau t.sulistiyowati80(at)gmail.com

Related Posts

4 komentar

  1. Saya cukup menyimak aja, Teh. Dan baiknya kalau sudah punya istri cukup menyediakan uang untuk membelinya..wkwk

    BalasHapus
  2. Saya juga dalam mencari lipstik selalu mengutamakan kehalalannya karena ketika makan atau minum lipstik bisa ikut tertelan kan?

    BalasHapus
  3. alhamdulillah ya Mba kalo halal

    BalasHapus
  4. susah mau punya lips bagus, suka dimainin anak

    BalasHapus

Posting Komentar