12 January 2018

Tips Memilih Jilbab Instan Terbaru yang Tepat untuk Anda Pakai di Kantor


Bagi seorang muslimah, mengenakan hijab adalah suatu kewajiban. Untungnya, saat ini banyak didesain dan dipasarkan berbagai jenis dan model jilbab yang bisa dipakai oleh para muslimah untuk memenuhi kewajibannya tersebut. Beberapa model jilbab memang terlihat lumayan rumit dalam hal penggunaannya. Untungnya, makin hari makin banyak desainer jilbab yang jago mengakalinya dan makin mempermudah para pemakai jilbab dengan semakin banyaknya  jilbab instan model terbaru,  sehingga kamu tidak perlu bingung untuk membuat kreasi jilbab yang bagus. Dengan jilbab instan pun, kamu tetap terlihat modis dan cantik. 


Sudah banyak jenis dan model dari jilbab instan yang dibuat dan dijual pada pasar Indonesia ini. jilbab instan saat ini sedang menjadi tren fashion untuk wanita yang berjilbab. Kamu bisa mendapatkan jilbab instan ini di toko online yang banyak menjual berbagi jenis jilbab yang bisa kamu pilih berdasarkan dengan selera, gaya, dan tentu aja isi dompetmu.  Dengan mengenakan jilbab instan, dua keuntungan ada ditangan; sangat mudah dikenakan, dan otomatis itu artinya kamu bisa lebih bisa menghemat waktu. Jilbab instan juga menjadikan kamu tampil modis secara cepat, tanpa perlu ribet.  

salah satu model jilbab instan yang bisa dikenakan diberbagai acara

Jilbab instan ini bisa dikenakan oleh siapapun baik dari anak-anak, remaja ataupun dewasa serta orang tua. Keunggulan jenis jilbab ini dibanding dengan tipe jilbab yang lain,  jilbab ini tentu lebih mudah dikenakan.  Kenakan, lalu rapikan, dan selesai. Begitu praktis.  Selain untuk acara yang sifatnya casual, jilbab instan juga bisa kamu kenakan di kantor, bahkan saat menghadiri acara yang formal sekalipun. 

Meskipun memilih jilbab adalah hal yang mudah, namun ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan saat memilih jilbab yang tepat untuk bisa kamu  kenakan di kantor, seperti misalnya: 

Warna
Saat memilih jilbab instan terbaru untuk kamu kenakan ke kantor,kamu harus memperhatikan warna yang kamu pilih. Lebih baik pilih warna yang natural dan juga warna yang gelap. Jangan memilih jilbab dengan corak yang beragam ataupun dengan warna yang cerah, karena jika kamu memilih warna yang cerah ini maka kurang terlihat formal dan terkesan lebih ramai.

Bahan
Dalam pemilihan bahan untuk jilbab, maka kamu bisa memilih bahan dari jenis sifon karena ini akan mengesankan kamu terlihat lebih profesional dan juga elegan. Jangan memilih jilbab instan yang berbahan jersey ataupun katun karena pemilihan jilbab dengan bahan ini akan memberi kesan yang terlalu santai dan tidak cocok untuk kamu kenakan di kantor ataupun tempat bekerja. 

Kreasi Jilbab
Jilbab instan dibuat dengan model yang bermacam-macam oleh karena itu kamu bisa memilihnya yang sesuai  dengan model yang kamu sukai. Ada jilbab yang dibuat dengan model yang biasa, tetapi ada juga jilbab yang dibuat dengan model yang beragam. Oleh karena itu kamu bisa memilih untuk jenis model jilbab yang sedikit kreatif sehingga akan membuat kamu lebih terkesan elegant. Tetapi, jangan memilih tambahan aksesori yang berlebihan karena ini akan membuat kamu bagaikan toko aksesoris berjalan. Tak perlu khawatir, karena sekarang kamu bisa memilih jilbab instan yang dibuat dengan berbagai model di situs belanja online terpercaya.

Memakai jilbab / hijab  adalah kewajiban. Untuk efisiensi waktu, kamu bisa memilih jilbab instan sehingga akan mempersingkat waktu kamu dalam mengenakan jilbab. Apalagi saat ini jilbab instan sudah dibuat dengan berbagai macam model, sehingga kamu  bisa memilih yang sesuai dengan selera  dan gaya kamu. Bukan jamannya lagi jilbab instan itu identik dengan sesuatu yang gak modis, sebab kini jilbab instan terbaru, bisa menjadi salah satu pilihan gaya  jilbab yang kamu kenakan di kantor.

Semoga artikel ini membantu. Have a nice day!

7 comments:

  1. aku tuh paling suka pake hijab langsung, simpel gak ribet hehe

    ReplyDelete
  2. Aku juga suka pakai hijab yang warnanya netral, jadi gak mencolok mata xD

    ReplyDelete
  3. Lebih suka pakai hijab instan, modelnya juga banyak sekarang, hehe

    ReplyDelete
  4. Lebih pede memakai jilbab instan mbak, lebih mudah buka tutupnya, misal kalau pas bepergian terus mampir sholat di masjid, nggak ribet ngerapiin lagi. Warna yang netral, polos tapi tebal biar awet dan bisa dipadukan dengan baju warna lain. Jilbab instan sekarang modelnya bagus-bagus loh mbak. Wah.. jadi pengen beli jilbab lagi nih :)

    ReplyDelete
  5. Kalau saya masih suka jilbab model taplak, kecuali jilbab robbani ya, kalau itu saya sukak banget.

    ReplyDelete
  6. Jilbab instan itu simple, tp bisa dipakai saat formal jg koq, kan sekarang udh banyak model dan bahan jilbab instan, gak hanya dari bahan kaos aja yg kelihatannya trlalu santai. Klo yg semacam sifon emang terlihat formal dan elegan juga, hehehh. Hidup jilbab instan, ehh heheheh

    ReplyDelete
  7. Kemanapun saya lebih suka pakai jilbab intan, gak ribet plus sekarang banyak sakali modelnya. Plus suka warna yang netral, secara saya kurang pede pake jilbab yang warna gonjreng.

    ReplyDelete

Terimakasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf, tidak mengurangi rasa hormat, komentar yang berupa link hidup, anonymous, atau berpotensi sebagai broken link akan dihapus oleh admin