Skip to main content

Inilah 5 Cara Menghasilkan Uang Dari Internet Tanpa Terduga


Percaya atau tidak, sebenarnya ada banyak  cara menghasilkan uang dari internet. Bahkan orang yang paling malas di dunia sekalipun asal memiliki koneksi internet dan smartphone, masih bisa mendapatkan uang. Cara mendapatkan uangnya pun bisa dilakukan bahkan dari tempat tidur, tanpa perlu kemana mana dan berkeringat sedikitpun. Enak kan? Tapi tetep butuh usaha lho yaa!!

Penasaran bagaimana caranya? Ok, kita bahas satu-satu. Modal utama adalah koneksi internet beserta hardware nya, bisa laptop atau juga smartphone.  Modal berikutnya tentu kemauan. Kalau kamu tidak punya kemauan bagaimana mungkin semuanya bisa terjadi?

Cara Menghasilkan Uang Dari Internet


sumber www.pixabay.com

Setidaknya ada 5 cara yang bisa kita lakukan dengan memanfatkan jaringan internet beserta perangkat kita, untuk mengisi pundi-pundi rupiah, Kelima cara tersebut adalah:

1. Instal Aplikasi Iklan

Cara pertama yang bisa kamu gunakan untuk menghasilkan uang dari smartphone kamu yang terkoneksi internet adalah dengan memasang aplikasi iklan. Kamu akan dibayar karena menginstalnya. Jadi bisa dibilang kamu tidak melakukan apa-apa bukan? Bayaran kamu akan semakin meningkat apabila kamu menyelesaikan misi yang diberikan oleh aplikasi iklan. Kamu bisa menginstal aplikasi yang diminta untuk diinstal, menonton video, membagikan aplikasi dan lain sebagainya. Semakin sering kamu menyelesaikan misi, semakin banyak pula pundi-pundi dolar atau rupiah yang akan kamu dapatkan. Nah, untuk jenis aplikasi iklan ada banyak sekali pilihannya. Tergantung kamu suka metode yang mana untuk mendapatkan bayaran.

2. Menjadi Dropshiper

Kalau kamu ingin sedikit berusaha dan mendapatkan uang dari internet lebih banyak dan berkelanjutan, kamu bisa menjadi dropshiper. Toh menjadi dropshiper juga bisa dibilang tanpa modal. Yang kamu perlukan hanya koneksi internet saja. lalu kamu mencari penjual yang siap menyediakan barang jika kamu berhasil menemukan pembeli. Kamu bisa temukan penyedia barang melalui internet pula. Jadi kamu tidak akan repot menyimpan barang dan lain sebagainya.

3. Ikut Layanan Survei

Kalau kamu masih tak mau repot dengan berjualan menjadi dropshiper, kamu mungkin bisa mengikuti survei yang disediakan oleh website-website survei. Dengan mengisi survei kamu biasanya akan mendapatkan poin. Dan poin tersebut bisa kamu tukarkan dengan barang. Tentu ini sangat menguntungkan bagi kamu bukan? Cukup hanya dengan koneksi dan mengisi survei bisa dapat barang gratis.

4. Mengisi Kolom Komentar

Ternyata kamu juga bisa jadi komentator bayaran dalam sebuah website tertentu. Usaha bermodal internet yang satu ini sangat mudah kamu kerjakan. Cukup hanya dengan koneksi internet dan keahlian mengolah kata, kamu sudah bisa jadi komentator bayaran. Dan bila sudah jadi komentator bayaran, bakal ada pundi-pundi rupiah mengalir ke rekening kamu.


5. Jadi Blogger atau Youtuber

Dengan koneksi internet,  kamu bisa membuat sebuah blog atau akun youtube lalu mengisinya dengan konten-konten buatan kamu. Kalau youtube, kamu mungkin bisa langsung mendapatkan bayaran bila video kamu ditonton oleh banyak orang. Namun untuk blog, tentu kamu harus menunggu adanya iklan yang masuk. Tapi tenang saja, iklan akan banyak yang ngantri bila blog kamu berkualitas. Tentunya kamu harus punya  modal untuk menjadikan blog kamu berkualitas. Modal ngeblog? Kreatif kudu, kalau persenjataan ngeblog itu optional.  Kamu bisa  memakai peralatan  yang sudah kamu miliki, maksimalkan saja fungsinya. Atau kalau mau total, ya cari "alat tempur" ngeblog yang mumpuni. Hi..hi, minim  modal? Kalau itu masalahnya kamu bisa mengajukan pinjaman online terpercaya tanpa agunan, dan masalahpun beres.  Tapi jangan lupa, ngerti  tanggung jawab kalau udah ngajuin pinjaman.

Yup, setidaknya itu tadi 5 usaha yang bisa kamu tekuni untuk menghasilkan uang dari internet. Sekarang terserah kamu mau pilih yang mana. Yang pasti kalau sudah kamu pilih, tekuni yaa... Insya Alloh  mampu. OK?!

Comments

  1. Yang nomor 4 sepertinya menarik loh. Yang pasti wajib ol terus ya Mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau nyoba..? Aku ngeblog dulu aja deh. Matanya nggak kuat klo terlalu lama di depan layar...

      Delete
  2. jadi komentator bayaran kayaknya bisa aku coba nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngeblog..nge buzz... Mo komentator bayaran juga..? *aku nggak sanggup. Matanya sakit..😊😊

      Delete
    2. Tapi bisa kamu coba Ami seandainya tertarik...

      Delete
  3. No 5, youtuber... Keren ya mba kayanya

    ReplyDelete
  4. Blogger dan vlogger masih promising nih ke depannya.

    ReplyDelete
  5. komentator bayaran? ada juga to? baru tahu aku.

    ReplyDelete
  6. Wah nomor 4 menarik nih, asyik juga kali ya mbak cuma komen bisa dapat uang. Tapi gimana dulu syaratnya ya, kayaknya berat deh, hehe..

    * Sehari harus berapa komen? Mungkin ratusan? Wah, kerja saya jadi keteteran nih. Tapi yang namanya peluang bisa dari mana saja ya kan mbak? :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf, tidak mengurangi rasa hormat, komentar yang berupa link hidup, anonymous, atau berpotensi sebagai broken link akan dihapus oleh admin