Personal & Lifestyle Blog

17 March 2017

Siap Hadapi Ujian Sekolah dengan Perlindungan Stimuno Sirup

 


"Para bunda tolong anak-anak di dampingi pada saat belajar, terlebih saat PTS ( Penilaian Tengah Semester) .” 
 
Sebuah pesan melalui WA masuk melalui grup para wali murid, dari Bu Nita,  wali kelas sulung saya rupanya. Reminder buat anak-anak, dan juga para orang tua, agar lebih mempersiapkan anak menjalani ujian mid semester. Tiba-tiba saya keingat teman saya Anna. Kebetulan anak kami seumuran, sama-sama kelas 4 SD, cuma bedanya, saya di Jogja, dia di ibukota. Tapi intinya, curhatan kami sama, pelajaran anak sekolah sekarang sudah jauh berbeda dengan era para ibu mereka.

Bener ya..klo pelajaran anak-anak SD aja sekarang sudah " berat"

Sepakat.  Bahkan beberapa hari belakangan kalender di rumah juga penuh lingkaran, tanda jadwal ulangan harian.  Maklum, kalau tidak ditandai, takutnya Raka lupa, trus blong..nggak belajar. Ritmenya memang seperti itu, beberapa minggu sebelum ujian, anak-anak disibukkan dengan ulangan harian masing-masing mata pelajaran. 

Melihat materi anak-anak SD jaman sekarang, sebagai ibu kadang saya kasihan juga, kok berat sepertinya. Beberapa topik bahasan yang dulunya saya dapat di SMP, ternyata sekarang sudah diajarkan di SD. Belum lagi jumlah mata pelajaran yang makin beragam. Duh..duh, memang butuh perhatian ekstra dari orang tua. Trus sebagai orang tua, saya bisa ngapain? Ada lah, pastinya.

Disamping mendampinginya belajar, saya juga harus menjaga stamina badan anak agar tetap sehat. Biasa lah anak-anak, kadang sering lupa sama hal penting satu itu. Waktunya istirahat, eh malah over bermain. Sudah dipeseni untuk memilih dan memilah jajanan di sekolah..eh, main gasruk, asal jajan. Harusnya berteduh saat hujan, malah sengaja hujan-hujanan sama teman. Kalau pas apes, bisa berabe kan akibatnya. Ditambah lagi cuaca belakangan yang kadang pagi-siang terik, eh...tiba-tiba meredup, trus hujan. Potensial banget bikin stamina tubuh drop.

Makanya, saya butuh pengaman. Perisai untuk menjaga kondisi badannya Raka, atau suplemen kesehatan dalam hal ini. Kalau nggak ibunya, siapa lagi. Anak seumuran dia masih sering lalai dalam hal cara menjaga kesehatan tubuh. Untungnya, dari banyak referensi dan juga informasi dari http://www.serbaherba.com/daya-tahan, saya nemu suplemen yang InsyaAlloh membantu banget untuk mewujudkan program #sehat365hari. Namanya Stimuno.

Kenapa saya tertarik dengan Stimuno?

Pertama, karena Stimuno   merupakan ekstraksi dari daun meniran, atau phyllantus niruri. Jadinya termasuk golongan herbal. Tau sendiri, demi keamanan organ-organ dalam anggota keluarga, saya memang lebih suka menggunakan obat-obat herbal.

Tanaman meniran sendiri, sudah dipercaya memiliki khasiat memaksimalkan sistem imun tubuh,   menurunkan resiko infeksi bakteri, virus, dan mikroba jahat, serta mampu mengatasi rasa nyeri. Manfaat lain dari tumbuhan meniran adalah mengandung zat anti peradangan. Komplit kan?

Nah, kalau kemudian tumbuhan meniran tadi dibudidayakan dengan teknologi modern, di proses mengikuti standard industri farmasi, trus dikemas dalam botol menjadi suplemen sirup, yang sudah teruji klinis dengan pilihan rasa yang menggoda anak-anak, siapa yang nggak diuntungkan? Para orang tua tentunya. Jadi nggak perlu susah-susah ngrayu anak untuk minum "perisai tubuh" mereka. Karena kandungan herbal ini pula..jadinya berasa aman, saat anak suka dan kemudian meminta minum Stimuno  setiap hari.

minum suplemen sirup
Rasa Stimuno yang manis, membuat anak-anak suka
Dengan Stimuno sirup, stamina fit, dan (semoga) ujian mid test nya Raka terjalani dengan baik, lancar. Kalau masa-masa ujian sekolah  atau test gini, bener deh saya berusaha anak gak boleh sakit. Ya meskipun sehat-sakit, tetap kuasanya Tuhan, tapi kita kan kudu usaha. Minta doa restunya ya teman-teman.

21 comments:

  1. Saya minum stimuno untuk saya sendiri Bun.. ntar kalau dah ada anak beli juga.. *tsaah suami aja belum udah mikir anak heheh

    ReplyDelete
  2. Rajin minum stimuno jadi gak gampang sakit ya bun :)

    ReplyDelete
  3. Sama, stimuno juga solusiku Mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya stimuno, kamu stimuno...kita stimuno donk😀

      .

      Delete
  4. Mas Raka pinter, ikut jagain stamina adeknya. Enak ya stimunonya, Alya?

    Semoga tetap sehat dan lancar ya ulangannya ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamii... Manis bude diah...jadi gambang ngasihnya ke anak

      Delete
  5. semoga Raka bisa menjalani ujiannya dengan sehat dan maksimal ya. Semangat, Raka!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih tante... Peluk cium aari jauh yaa😊

      Delete
  6. Anak-anak saya juga suka rasa Stimuno Sirup ini, Mba. Yang rasa grape.

    ReplyDelete
  7. Kalau vitamin yang manis2 gini anak2 biasanya suka ya. Pelajaran sekarang memang susah2 jadi butuh pendampingan ortu juga di rumah :)

    ReplyDelete
  8. anak saya juga minum stimuno ini Mba :)

    ReplyDelete
  9. Bener mbak, anak2 jaman skrng pelajarannya susah2 ya di sekolah. Ditambah lg aktivitasnya. Butuh stimuno buat tetep sehat.

    ReplyDelete
  10. Nggak hanya orang dewasa, anak-anak juga perlu dikasih asupan vitamin ya.

    ReplyDelete
  11. Saat ujian anak akan sering stres dan mudah sakit, oleh karena itu harus disiapkan dg sebaik-baiknya

    ReplyDelete
  12. Stimuno memang tepat buat jaga daya tahan tubuh… cocok juga buat keluarga disaat traveling lho kak…

    http://fiandigital.com/travelling-bersama-stimuno-forte/

    ReplyDelete
  13. rahasia bunda cermat ternyata konsumsi stimuno untuk keluarga ya jadi nggak gampang sakit

    ReplyDelete
  14. Pas ujian memang butuh tubuh yang fit ya mba :)

    ReplyDelete
  15. Saat ujian sekolah, tubuh harus sehat biar bisa mengerjakan soal-soalnya dengan lacar jaya yaaa

    ReplyDelete
  16. anak2 yg aktif apalagi yg udah sekolah. emang butuh tambahan multivitamin biar sehat terus... kegiatan udH banyak soalnya..

    ReplyDelete

Terimakasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf, tidak mengurangi rasa hormat, komentar yang berupa link hidup, anonymous, atau berpotensi sebagai broken link akan dihapus oleh admin