CoretanBunda

Personal & Lifestyle Blog

18 March 2017

Begini Keuntungan Yang Akan Kamu Dapatkan Ketika Memiliki Villa


Villa merupakan salah satu tempat hunian yang biasanya dijadikan sebagai tempat bersantai dan berliburan atau menghabiskan masa tua. Umunya villa terletak di daerah pegunungan, pantai, pinggiran danau dan tempat – tempat lainnya yang memiliki udara yang sejuk dan pemandangan alam yang sangat indah. Di Indonesia sendiri banyak masyarakat yang membangun, menyewa, bahkan membeli villa di Bandung, Bogor, Bali, Semarang, dan Malang. Daerah – daerah tersebut merupakan beberapa daerah di Indonesia banyak didirikan villa.

Banyak masyarakat dan warga ibu kota yang melepas penat dengan beristirahat dan bersantai di tempat – tempat sejuk untuk menyegarkan badan dan fikiran mereka dari aktivitas – aktivitas bekerja setiap hari. Tidak sedikit dari mereka yang mengambil cuti untuk melakukan liburan bersama keluarga. Banyak diantara merek ayng rela mengeluarkan banyak uang untuk sekedar menyewa atau membangun atau bahkan membeli sebuah villa di Bandung, bogor, Bali atau daerah lainnya.

Tak hanya dijadikan sebagai tempat untuk berlibur dan melepas penat, sebagian orang yang memiliki jiwa bisnis menjadikan villa sebagai investasi. Investasi villa di jaman serba padat dengan aktivitas yang melelahkan ini cukup menguntungkan bagi merek ayng mengetahui trik dan tips serta cara – cara nya. Meskipun tidak terlalu ramai dicari seperti properti lainnya layaknya rumah, ruko, dan apartemen. Namun ternyata villa di Bandung ini memiliki prospek yang cukup bagus untuk berinvestasi.

Banyak sekali faktor yang memungkinkan prospek ini terus meningkat dan mendatangkan keuntungan pada setiap tahunnya. Seperti banyaknya masyarakat yang membutuhkan tempat hiburan dan tempat untuk berlibur serta bersantai. Terlebih lagi bagi mereka yang hidup dan beraktivitas di kota – kota besar yang notabene memiliki tekanan tertentu ketika menjalankan aktiitas dan bekerja setiap harinya.

Tentunya sedikit bersantai dan menikmati suasana tenang dengan udara yang sangat sejuk merupakan salah satu rekreasi dan relaksasi yang paling menyenangkan. Disinilah bisnis investasi villa di Bandung dapat kamu manfaatkan dengan baik. Kamu bisa menyewakan villa yang kamu miliki kepada orang – orang tersebut. Selain kamu mendapatkan keuntungan dari biaya sewa yang mereka berikan, kamu juga secara tidak langsung memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan tempat yang nyaman untuk sekedar melepas penat dan menghindari kebisingan perkotaan. Baik kamu atau pun sang penyewa villa sama – sama diuntungkan dengan villa yang kamu miliki.

Harga atau biaya sewa untuk villa pun dapat dengan mudah berubah sesuai dengan perkembangan dari tahun ke tahun. Tentunya biaya sewa ini tidak pernah mengalami penurunan selama investasi villa yang kamu miliki dijaga dan dirawat dengan baik sehingga memberikan kenyamanan bagi para penghuni yang menyewa villa milikmu.

Untuk memulai investasi villa ini tentunya kamu harus memiliki sebuah villa terlebih dahulu. Kamu bisa membeli villa yang sudah jadi atau dapat membangunnya sendiri sesuai dengan kemampuan, budget atau selera kamu sendiri. Namun alangkah baiknya untuk membeli villa yang sudah dibangun untuk mempercepat keuntungan yang akan kamu dapatkan.

Seperti yang kita ketahui bahwa nilai jual tanah dan bangunan semakin hari semakin meningkat nilai jualnya. Untuk itu bagi kamu yang memiliki niat  investasi villa segera realisasikan sekarang juga untuk menghindari nilai jual yang lebih tinggi lagi. Jika kamu memutuskan untuk membeli villa di Bandung jangan lupa untuk memastikan lokasi villa merupakan lokasi yang paling strategis. Pilih lokasi yang mudah untuk dijangkau oleh kendaraan baik itu motor atau pun mobil. Lakukan pengecekan secara langsung untuk mengetahui kondisi dan keadaan bangunan villa yang akan kamu beli. Periksa pula legalitas villa yang akan kamu beli, karena masih banyak pelaku – pelaku jual beli villa yang melakukan kecurangan dengan memalsukan surat – surat atau sertifikat tanah dan bangunan villa. 

Ada kenikmatan dan keuntungan tersendiri ketika kamu memutuskan untuk membeli villa, budget yang dikeluarkan pun akan cukup terjangkau dan cukup mengehemat waktu serta tenaga. Jika dibandingkan dengan membangun villa untuk investasi villa yang pastinya akan memakan waktu yang cukup lama serta budget yang cukup tinggi belum lagi tenaga yang harus dikeluarkan untuk melakukan pengecekan progress pembangunan villa yang harus dilakukan secara rutin.

10 comments:

  1. Iiiihhh itu gambar villanya bikin iri SANGAT. Sebelum punya villa, kayanya pengen punya kontrakan dulu deh mba klo aku. Hehehe... punya kontrakan + apartment untuk disewain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga mau klo itu mbak...☺☺ tinggal duduk manis..setoran datang.. Hi..hi

      Delete
  2. Ayo beli, Mba. Ntar saya numpang nginep :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin...
      Tak aamiini aja yaa...siapa tahu kebeli beneran☺ nanti nginep gratis boleh

      Delete
  3. Pengen sekali punya investasi villa, sangat menggiurkan ya mbak Sulis. Saat ini semakin banyak orang yang membutuhkan villa untuk disewa, prospeknya cerah nih mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba..apalagi klo investasi di bidang properti kayaknya kita juga nggak bakalan rugi

      Delete
  4. Anakku mbarep sejak nginep di hotel di banyuwangi njuk bercita-cita duwe hotel.

    lha nek lihat villa di pegunungan gini paling dia juga jadi bercita-cita punya villa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkk...damar i lho...
      Gpp mbak..sopo ngerti besok gede kelakon angan2nya.

      Dadi koyo cita2 jaman cilik, berubah klo habis nonton film. Pokoknya tergantung film yang abis ditonton apa☺☺

      Delete

Terimakasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf, tidak mengurangi rasa hormat, komentar yang berupa link hidup, anonymous, atau berpotensi sebagai broken link akan dihapus oleh admin