Personal & Lifestyle Blog

1 December 2015

Postingan Curhat, Lenovo Tab A 1000 Saya Error


Yang pasti, beberapa hari terakhir saya memang serasa kembali ke masa lampau... Dan masa lampau itu ternyata sudah .....isinya operator doankkkkk...hi..hi. Ngerti nggak maksudnya?

Jadi selama tab sakit2an hang, hilang signal...saya mbalik ke hape jadul yang hanya bisa moto, sms ma telponan. Dalam beberapa hari...minim bngt sms yang saya terima...ada beberapa dari teman. Selebihnya, nomor-nomor nggak jelas promo layanan ganti suara, nada sambung...


Eh, tapi kembali ke jaman tanpa medsos..meski itu sepiii, ternyata ada positifnya juga. Tanggungan pekerjaan rumah saya jadi lebih cepet beres, karena nggak perlu bolak- balik bales Bbm atau nimbrung ngobrol di WA grup. Negatifnya....nggak ngerti babar blass berita berita terupdate. Mau ada longsor di mana...si Anu ketangkap tangan KPK...atau artis ini nikah sama itu...bener-bener ketinggalan. 

Televisi? Semenjak punya bocil...saluran tersering adalah film kartun. Koran? Males nyari....seringnya juga koran hari ini, peristiwanya dah kemarin. Lebih aktual versi online.

Bener-bener postingan edisi curhat...setelah ini pengen ngajuin proposal tukar tambah tablet ke suami biar saya nggak kayak katak dalam tempurung lagi. Minta bantu doa ya! :-) 😅😅😅

6 comments:

  1. aseekkk...ceritanya mo ganti hape ni mbak Sulis...yuhuyyy...

    setuju mbak, hari gini fungsi hape ngga sekedar telpon dan sms aja harus lebih canggih atau kita ketinggalan sama yang lain..

    * saya punya teman sampai saat ini pakenya hp jadul terus, kok bisa yaa.. salut deh buat dia.. :)

    ReplyDelete
  2. awal2 dulu sih sering banget eksis di group BBM ato WA juga medsos, lama2 males juga yang ada kerjaan gak kelar2, rumah jadi berantakan hihi..
    jadinya sekarang cuma dimanfaatin yang penting2 aja sekedar baca2 berita, saling sapa sebentar d status temen..
    sekarang lebih pilih eksis di blog aja, sambil bagi2 ilmu :D
    emang kudu bisa2nya kita ngatur waktunya ya mbak, jangan sampe kebablasan gegara smartphone..
    didoain deh semoga proposal hp barunya lolos :D aminnnn

    ReplyDelete
  3. Kadang perlu n rasa nikmaat banget tanpa smartphone.
    Diceklek lagi radionya, pantengin, dengerin radio bisa tdk mengganggu aktifitas lainnya, bisa sambil ngoprek dapur, beberes rumah ... saya sudah rasakan.

    Be cool, gak lama bakal dapet gantinya. Suami pun kagak nahan liat aura isteri yg memelas gituuu ...wkwkkwk cheeerrsss !

    ReplyDelete
  4. selamat berlibur lis. dan selamat berjuang untuk gadget baru! good luck!

    ReplyDelete
  5. Bener banget hidup tanpa gadget ataupun medsos keknya hampa *halah*, walaupun aku cm stalking doang kerjaannya di medsos hahaha...Selamat berlibur mba sulis, ditunggu cerita selanjutnya hihihi :)

    ReplyDelete
  6. Kalau di tempat saya yang rame grup WA ibu2 :) sy juga suka heran pagi2 udah rame banget pada ngobrol :) padahal kerjaan dirumah banyak yg belum selesai tapi pada asik chat di WA

    ReplyDelete

Terimakasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf, tidak mengurangi rasa hormat, komentar yang berupa link hidup, anonymous, atau berpotensi sebagai broken link akan dihapus oleh admin