CoretanBunda

Personal & Lifestyle Blog

19 January 2015

Pengen Punya Alat Olahraga

Gambar diolah dari berbagai sumber

Keren ya alat-alat olahraganya....:-) Andai punya satu saja diantaranya....Tapi sayang...harganya itu loh! Kalau harus membelinya dari kantong pribadi, sepertinya juga harus mikir beribu kali. Mending untuk kebutuhan anak-anak dulu aja. Berhubung temanya saya lagi kepengen kado apa....ya itu aja, alat olahraga..he..he 

Kok bisa tiba-tiba pengen alat olahraga? Sudah agak lama timbangan badan di rumah rusak gara-gara dipakai mainan. Dulu terakhir nimbang badan, pas bulan-bulan ASI ekslusifnya Alya. Waktu itu masih diposisi 51, atau 52 kg....lumayanlah, tidak begitu jauh dari angka ideal 48 kg. Nah, sekitar sebulan yang lalu, pas main kerumah sahabat dekat --mbak A, gitu aja namanya -- iseng-iseng nimbang di timbangan digital miliknya....54,3 kg. Woow...ternyata berat badan saya naik dengan sukses tanpa saya sadari. "Mbak, minum nutrisi ku aja...nanti tak programin, paling nggak sampai 2 bulan beratnya dah dibawah angka 50 kg", begitu pesan sahabat saya itu, yang memang belakangan ini sibuk jualan produk pelangsing tubuh yang katanya terbuat dari kedelai. 

Terus terang, kalau produk yang dijual via M-L-M, kok belum bisa tertarik ya. Kalau bahannya dari kedelai, mending buat beli tahu sama tempe...murah, meriah dan banyak yang diuntungkan...hi..hi. Akhirnya, saya pun gagal diprospek dan memilih untuk pamit pulang saja. "Oooo...,pantesan saya merasa cepat lelah, celana juga serasa pada kesempitan....lha wong badan melar tanpa terasa gini. Wah, berarti diantara banyak resolusi 2015....harus nambah satu lagi nih...mengontrol pertambahan berat badan. Yang naik timbangannya biar Raka dan Alya, ibunya cukup..sudah berlebihan soalnya. 

Pelangsingan secara instant, terus terang menggoda, tapi saya punya cerita sedih yang menimpa tetangga di kampung asal dulu. Cantik, badan yang sempurna, tapi divonis gagal ginjal dan akhirnya meninggal di usia muda. Usut punya usut...ternyata dia rajin mengkonsumsi jamu merk x yang fungsinya memang merampingkan badan. Cara yang menurut saya paling efektif, ya olahraga. Cara yang paling murah, ya joging atau bersepeda.... .Tapi seru juga kalau punya alat olahraga pribadi di rumah. Bisa momong anak, sambil mbakar lemak :-)

Tapi kalau ternyata ada yang mau ngado saya alat olahraga yang gede itu...pasti ribet deh bawanya. Kalo motoran aja, pasti ga kebawa. Eh, tapi kan banyak perusahaan yang bergerak dalam jasa pengantaran barang. Berarti harus pinter dan selektif milihnya. Nah, untuk urusan antar mengantar atau kirim-mengirim, kan bisa di percayakan via JNE. Jaman maju gini...saat belanja barang kan nggak harus datang sendiri ke toko, trus repot mbawanya. Pakai saja cara on-line, trus pakai jasa pengiriman JNE , oke !?

Tulisan ini disertakan dalam GA kado yang aku mau

5 comments:

  1. Nah itu juga yang saya maui looo...hikss ngiler berat liat alat2 olahraga dirumah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak...kapan ya bisa punya sendiri? Makasih mbak sudah mampir,,:-)

      Delete
  2. Belanja di online lebih praktis ya, Mbak. Semoga alat olahraganya segera terkabul yaaa.

    ReplyDelete
  3. Aamin... Semoga kedai kang azzet juga ramai-lancar. Terimakasih sudah mampir....

    ReplyDelete
  4. Waaah kalo alat olahraga aku juga mau. Kalo punya alat olahraga pasti jadi semangat 45 buat kurus dan sehat. Hihihi.

    ReplyDelete

Terimakasih telah meninggalkan jejak. Mohon maaf, tidak mengurangi rasa hormat, komentar yang berupa link hidup, anonymous, atau berpotensi sebagai broken link akan dihapus oleh admin